Jumat, 08 Oktober 2010

Semua Tentang Saya

Nama saya Joko Purnomo, biasa di panggil oleh teman-teman djoko.
Saya lahir di Kelapa dua Depok. Pada tanggal 30 Juni 1993. Alamat rumah saya berada di Jl. Srengseng Sawah Jakarta Selatan.
Kini saya Sekolah di Sekolah Menengah Negeri 25 Jakarta jurusan Akuntansi. Sebelum nya saya juga pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama 276 Jakarta, dan SDN 05 Petang. Saya sangat bangga pernah bersekolah dan belajar di tempat tersebut.
Saat ini saya duduk di bangku kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Rasa cemas dan khawatir karna takut tidak lulus juga menyelimuti perasaan saya
Tetapi saya optimis dan saya yakin saya bisa lulus. Dengan cara belajar dengan sungguh-sungguh agar semua yang saya ingin kan dan cita-citakan dapat terwujud kan suatu saat nanti (amin).

Visi saya adalah menjadi orang yang berguna bagi kedua orang tua saya dan juga untuk bangsa ini tentu nya.
Misi saya dalam menjalankan visi tersebut adalah menjalan kan semua nya dalam kehidupan dengan memberikan semua yang terbaik yang bisa saya berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar