Jumat, 08 Oktober 2010

Produk Suzuki

10.11.2006
Suzuki Menghadirkan Motor Konsep dan Supersport

Ingin melihat langsung kehebatan dan kecanggihan berbagai jenis sepeda motor Suzuki? Kunjungi stand suzuki Motor, di hall A, Jakarta Convention Centre, pada 11-19 November 2006, yaitu saat berlangsungnya event yang bernama : "The 3rd Jakarta Motorcycle Show". Selain sepedamotor, Suzuki juga menghadirkan mobil-mobilnya di area yang berbeda (The 3rd Jakarta Motor Show).

Karena pameran ini difokuskan pada sepedamotor, Suzuki Roda-2, tampil habis-habisan. Untuk itu, berbagai jenis motor, antara mulai dari konsep, sport, underbone, skuter, motor-x, dan ATV dihadirkan di ajang ini. Produk tersebut mulai dibuat untuk psar domestik Indonesia, sampai yang hanya dibuat dan dipasarkan di Jepang serta yang sudah punya reputasi hebat di arena moto-x.

Stratosphere
Untuk konsep, Suzuki menghadirkan Stratosphere yang mengguncang Tokyo Motor Show tahun lalu karena penampilannya yang memukau. Tak menarik adalah kehadiran moge lainnya yang juga mendapatkan banyak perhatian dari pengamat sepedamotor dunia, antara lain GS-R600, GSX-R1000. Kedua motor yang disebutkan terakhir merupakan kelanjutan dari produk Suzuki yang fenomenal,Katana.

Selain motor sport "on-oad", juga dihadirkan jenis yang dibuat khusus untuk "off-oad" dan sudah membuktikan kehebatannya di kejuaraan AMA, Amerika Serikat, yaitu RMZ-450, bersama serta DR-200. Produk Suzuki yang dikategorikan untuk off-road namun lebih banyak dimanfaatkan sebagai "leisure", yaitu ATV juga dihadirkan.

"Kita ingin memperlihatkan berbagai produk yang dibuat Suzuki dan selama ini tidak bisa dilihat oleh penggemar Suzuki dan masyarakat umum secara langsung. Masyarakat saat ini lebih banyak kenal dengan produk underbone atau bebek dan terakhir skutik. Kenyataannya Suzuki membuat berbagai jenis motor dengan berbagai aplikasi,"; cerita Darmadi Tjuatja, Direktur Marketing Suzuki dengan kehadiran berbagai motor Suzuki di arena ini.

Domestik
Produk-produk Suzuki yang dibuat dan sudah dipasarkan di Indonesia atau domestik, juga dipajang di arena ini. Produk domestik yang kebanyakan adalah jenis underbone atau bebek, ditampilkan dengan kondisi yang sudah di-dress-up. Antara lain Smash, Shogun, dan Arashi dengan pelek sport atau casting wheel.

Motor jenis sport Suzuki seperti Satria dan Thunder 125 juga dihadirkan. Malah, untuk Thunder 125, diperlihatkan pula hasil modifikasi dengan aplikasi semi-trail dan "off-road".

Produk terbaru yang sudah dipastikan hadir adalah Spin, standar dan yang sudah dilengkapi dengan casting wheel. Juga diperhatikan Spin hasil lomba modifikasi yang merupakan kreasi modifikator motor dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Pada pameran ini, motor Suzuki hadir dengan tema: "Teknologi Aman dan Ramah Lingkungan".

Skutik Jepang

Suzuki juga menghadirkan produknya yang dijual di Jepang, yaitu AN650, skutik mewah yang juga dikenal dengan nama Burgman 650. Pengunjung bisa melihat kehebatan skutik ini. Juga ada skutik mini yang hanya dipasarkan di Jepang, yakni Choinori, Pallet dan Lets4.

Mobil

Meski sudah tampil besar-besar pada "The Indonesian International Motor Show" Juli lalu, Suzuki Mobil, kembali mengikuti "The Jakarta Show (JMS". Untuk ini, Suzuki mobil hanya memajang produk yang sudah dipasarkan di Indonesia, antara lain Grand Vitara yang sukses di pasar Indonesia, Swift dan APV. Di sini, juga dipamerkan varian baru dari Swift, yaitu Swift GT 1600 yang dipasarkan di Jepang. Di samping itu, juga digelar promo menarik, seperti Gala Fiesta yang sangat menguntungkan konsumen atau calon pembeli Suzuki.
  
 http://www.suzuki.co.id/press_details.php?id=9             







Tidak ada komentar:

Posting Komentar